Minggu, 09 Maret 2008

Sinar FIR

Aman dan Cukupkah Bio FIR dari Sinar Matahari untuk Kita?


Sebagaimana kita ketahui, matahari juga memancarkan berbagai macam sinar. Maka apabila kita mendapatkan paparan sinar matahari, kita juga mendapatkan sinar-sinar lain yang sebenarnya membahayakan, seperti Sinar Kosmik, Sinar-X, Sinar Ultraviolet, Sinar mikro, Sinar Gamma, gelombang radio dan lain-lain. Beberapa jenis sinar seperti Sinar Ultraviolet dapat menyebabkan kanker kulit dan berbagai penyakit lainnya.

Oleh karena itu sesungguhnya kita membutuhkan sesuatu yang dapat mentransmisikan sinar FIR yang baik bagi tubuh namun meredam atau tidak mentransmisikan sinar-sinar lainnya..

Beragam penelitian dilakukan untuk mendapatkan bahan yang sesuai spesifikasi tersebut. Akhirnya, setelah 10 tahun dalam penelitiannya, Prof. Li Dong Qi menemukan bahwa kombinasi dari 26 mineral oksida (disebut Bio-Keramik) dari Bumi ini dapat memancarkan atau mentransmisikan FIR murni.

Ini adalah suatu lompatan besar dalam ilmu pengetahuan. Bio-Keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar. Di bawah kondisi khusus dan temperatur manusia dan oleh keunikan struktur molekul, bahan ini dapat menghasilkan FIR secara terus menerus dengan panjang gelombang 6-14 mikron. Ini adalah jenis FIR yang sangat dibutuhkan tubuh, yang mengaktifkan berbagai fungsi biologis tubuh manusia. Karena itulah bahan ini disebut Bio-Keramik.

Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negatif ke dalam tubuh manusia. Produk kesehatan FIR menghasilkan 2 efek berbeda.

Efek pertama adalah menguatkan tubuh, menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Efek lainnya adalah efek terapis pada tubuh manusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit akut. Ini didapat dari kemampuannya menguatkan ketahanan tubuh atau kekebalan melawan penyakit, mengurangi gejala dan mempercepat penyembuhan. Terapi FIR sangat berbeda dengan kemoterapi. FIR sering dipakai di beberapa rumah sakit sebagai fisioterapi.

batu biofir, kalung biofir, bio energi, kesehatan, kolesterol, asam urat, stroke, jantung HOW DOES BIO-CERAMIC DOES MADE?

After years of research, the scientist has successfully combined certain selected soils with precious metal incorporating high technology to produce Ceramic Powder.

Under normal temperature, it is capable of emitting FIR which is easily absorbed by body cells, regulates and strengthen body health.

26 ceramics and various mineral oxides powder mixed
This mixture is capable of producing FIR

This mixture is then shaped into bio-ceramics products
Preheated to 1,6000oC and then shaped into bio-ceramics products.

http://www.conybio.com.my/extra.html

0 komentar: