Jumat, 14 Maret 2008

batu biofir

TUHAN MENCIPTAKAN BATU INI SANGAT LUAR BIASA


H. Ahmad Rifa'i, SE. MKes. (Pakar Batu Biofir)

"Tuhan menciptakan batu (biofir) ini sangat luar biasa. Batu ini mampu memantulkan sinar infra merah jarak jauh (Far Infrared Rays/FIR) yang sangat penting bagi setiap makhluk hidup".


Infra Merah Jarak Jauh (Bio Far Infra Red Rays) adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori Jepang.

Gelombang elektromagnetik ini memiliki 4 karakteristik utama: (1). Mengaktifkan & menyeimbangkan sel-sel tubuh. (2). Memecah molekul air/mengencerkan darah. (3). Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. (4). Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.


Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, infra merah jarak jauh (FIR) terbukti sangat berpengaruh. Di mana pada waktu yang bersamaan dapat mengurai ion-ion yang ada di angkasa menjadi ion-ion negatif. Ion-ion ini sangat membantu dalam hal pembersihan darah, membantu darah yang berasid menjadi beralkali rendah.


Sebagai produk yang sangat dibutuhkan masyarakat luas, produk ini juga sangat berpengaruh dalam hal pembasmian kuman/bakteri dan menghilangkan bau yang tidak sedap.

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup.


Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik. Semua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 mikron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).


Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan "Pengaktifan Air". Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan. Sinar inframerah dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 mikron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-10 mikron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia (kita menerima sinar ini setiap hari dari matahari).


Japan Blood Institute Foundation

Sinar Infra Merah Jarak Jauh dan ion-ion negatif digunakan secara luas setelah terbukti sangat berpengaruh oleh: Institut Penelitian dan Pengobatan Darah Jepang. Ion-ion negatif yang dihasilkan oleh infra merah jauh merupakan kejadian alami. Ion-ion tersebut sangat baik untuk kesehatan.


Dengan kekuatan getaran/ resonansi seperti elektrik, bahan infra merah jauh ini terbuat dari bahan-bahan yang bermutu tinggi. Melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh "Subekutoru", sebuah lembaga penelitian dan pengobatan darah di Jepang, ditemui dalam sinar infra merah jauh serta meningkatkan ion-ion negatif.


Ion-ion negatif yang dihasilkan dari infra merah jauh ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dan ini mewujudkan impian banyak peneliti, bahwa bahan yang mengandung infra merah jauh yang disebut "Yang" merupakan suatu bahan ajaib dan ekslusif.


Dr. Toshiba Yamazaki, MD, dan Klinik Perawatan FIR

Dr. Toshiba Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang. Dia banyak melakukan penelitian tentang obat di klinik tersebut. Dalam bukunya "The Science of Far Infrared Wave Therapies", dia mendiskusikan prinsip teknologi FIR dan dia mencatat banyak kasus penyakit yang menarik.


Selain berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR, Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: Mencret kronis karena stress, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, reumatik, tekanan darah rendah, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya.


Dr. Yamazaki juga menambahkan kesuksesan terapi FIR untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Pada umumnya jika jumlah racun menumpuk, sirkulasi darah terhambat. Dengan FIR, sirkulasi darah yang terhambat akan dilancarkan dan dapat menguraikan racun yang susah terurai oleh hati, dan mengeluarkannya lewat urine atau pernapasan.


Batu Biofir yang didisain sebagai kalung (Bio Necklace), di samping indah dijadikan aksesoris (perhiasan), juga memberi dampak kesehatan alami yang luar biasa bagi pemakainya. Bahkan dapat mewakili (menjadi pengganti) olah raga bagi mereka yang sibuk. Karena energi infra merah jarak jauh yang dipantulkan kalung ini dapat mengencerkan dan melancarkan peredaran darah, serta membantu kerja jantung.

Jika batu es yang dingin dan beku saja bisa cepat sekali mencair jika ditempel batu biofir ini, apalagi darah di tubuh kita yang jika mengental dapat menimbulkan stroke maupun serangan jantung, serta berbagai penyakit lain yang setiap saat mengintai.


Terbukti kalung ini telah membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut. Hal itu bisa dimaklumi karena hampir 90% penyakit manusia disebabkan oleh persoalan darah. Sekedar informasi, 70% tubuh kita terdiri dari air (darah).


Itulah mengapa, sering diibaratkan memakai kalung ini seperti sedang membawa (menyimpan) matahari ke dalam tubuh kita. Karena pantulan gelombang (sinar) infra merah jarak jauh yang dihasilkan oleh batu biofir ini ke tubuh pemakainya sama dengan infra merah yang diterima tubuh manusia pada antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari.


Hebatnya, pantulan infra merah dari kalung biofir ini terjadi sepanjang hari (24 jam non stop), sepanjang masa, sepanjang hayat, bahkan sepanjang matahari masih bersinar di dunia ini (tanpa batas). Sehingga pemakai kalung ini seperti tengah berjemur secara terus-menerus antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari.



0 komentar: