Rabu, 12 Maret 2008

Sejarah Bio FIR

SEJARAH BIO KERAMIK

Sinar BIOFIR diteliti dan dikaji secara ilmiah oleh Jepang,pasca bom atom tahun 1945 di Hiroshima dan Nagasaki banyak orang jepang yang selamat menderita cacat karena radiasi nuklir, dan ternyata lebih parah lagi karena menurunkan anak-anak yang cacat pula (cacat keturunan). Penanggulangan kasus radiasi ini tidak dapat disembuhkan dengan makan obat atau melalui injeksi biasa, efek radiasi bom atom terasa sampai 20 tahun kemudian. Para ilmuwan berusaha menemukan metode penyelamatan generasi jepang yang hampir putus karena radiasi. Akhirnya jepang menemukan gelombang infra merah jauh panjang 6-14 mikron yang sangat baik untuk terapi mutasi genetik akibat radiasi. Efek Fir adalah mengaktifkan dan mengionisasi molekul air di sel dan darah tubuh kita, sehingga metabolisme sel-sel lebih efektif menghasilkan perkembangan sel-sel baru dan proses pembuangan metabolisme sel-sel yang telah mati menjadi lebih aktif & efektif.

BIO KERAMIK ini dibuat dari 26 macam batu mulia dengan beberapa mineral oksida seperti Silika oksida, Aluminium oksida serta dicampur dengan lava gunung berapi dan dipanaskan pada suhu 1.600 'C (yang tidak kuat jadi abu dan yang kuat jadi keramik putih) kemudian dibiarkan dingin secara alami, campuran material ini akan menjadi media yang bisa menerima dan memancarkan gelombang infra merah yang tidak nampak mata.

SANGAT DASYAT, Saya katakan dasyat, bagaimana tidak! sangat sederhana dan efektif sekali kita cuma hanya memakai kalung BIO NEKLACE dengan media minum air putih yang cukup manfaat sinar BIO GENETIK yang luar biasa bisa kita rasakan, memanasi tubuh (membakar lemak),resonansi (pengionan air) mengurai / membuang kotoran / racun darah (Detoksifikasi) melalui keringat,air seni atau buang air besar serta meningkatkan metabolisme dan mengembalikan kekuatan fisik.

KALUNG/BIO NECKLACE ,mengapa dibuat kalung ? karena dengan dibuat kalung barang tersebut melingkar dileher, bisa mengamankan / menscuriti dan bisa mensuplai oksigen lebih cepat ke arteri dan jantung kita.

















MANFAAT DAN FUNGSI BIOFIR:


Membantu mengembangkan pembuluh darah
Membantu mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme.
membantu mengaktifkan molekul air
Menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari penyakit
Membantu fungsi kerja limfa serta mencegah terjadinya penyakit gondok
Membantu membersihkan darah dan membuag racun serta kotoran dari badan
Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta melegakan tekanan darah pada jantung.
Membantu kulit tampil lebih segar,tampak awet muda dan ceria.
Membantu mengurangi ketegangan sistim saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.
Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
Membantu mengatasi gangguan migran,vertigo.
Membantu mengatasi gangguan ashma,bronhitis.
Membantu mengatasi sinusitis.
Membantu meningkatkan kemampuan sex.
Membantu mengatasi reumatik& asam urat.
Membantu mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme.
Membantu mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas.
Membantu membuang racun dalam darah.
Membantu mengatasi penyakit jantung koroner.
Membantu mengatasi masalah darah tinggi / rendah.
Membantu mengatasi gangguan pencernaan,fungsi hati dan lambung.
Membantu mengatasi gangguan susah tidur.
Membantu mengatasi masa;ah kencing manis(Diabetes).
Membantu menghambat pertumbuhan bahteri dan jamur.


FOTO AURA

pada foto aura tersebut nampak sekali perubahan yang mencolok, dengan cuma memakai sekitar 10 sampai 15 menit auranya positif,aura cakra juga nampak harmonis sekali.

HASIL TEST

Dari hasil terapi test para pemakai produk Bio far infra red rays nampak sekali hasil yang sangat signifikan yaitu lebih dari 80 % merasakan manfaatnya dan terbantu dari keluhan yang dideritanya.


PEMAKAI








0 komentar: